Home > Ragam Berita > Nasional > JPU Datangkan Tiga Saksi Ahli Dalam Sidang Kasus Penistaan Agama

JPU Datangkan Tiga Saksi Ahli Dalam Sidang Kasus Penistaan Agama

Jakarta – Jaksa Penuntut Umum (JPU) dijadwalkan menghadirkan tiga saksi dalam sidang lanjutan kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.

JPU Datangkan Tiga Saksi Ahli Dalam Sidang Kasus Penistaan Agama

Sidang ke-9 Ahok

“Jaenudin alias Panel bin Adim, Sahbudin alias Deni, dan Hamdan Rasyid,” kata Fifi Lety Indra, anggota tim kuasa hukum Ahok saat dikonfirmasi siapa saja para saksi itu, di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Jaenudin alias Panel bin Adim dan Sahbudin alias Deni adalah dua saksi fakta yang bekerja sebagai nelayan di Pulang Panggang, Kepulauan Seribu. Dalam sidang sebelumnya pada Selasa (31/1/2017) keduanya tidak hadir sehingga dijadwalkan pemanggilan ulang pada hari ini.

Baca juga: Inilah Beberapa Keterangan Saksi Dalam Sidang ke-9 Ahok

Sementara itu, Hamdan Rasyid dipanggil sebagai saksi ahli yang merupakan anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Sebagaimana diketahui, sidang kesembilan Ahok ini dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Walikota Ini Didenda Karena Punya Banyak Siswa Muslim

Walikota Ini Didenda Karena Punya Banyak Siswa Muslim

Beziers – Baru-baru ini, Seorang wali kota di Prancis didenda 2.000 Euro atau sekitar Rp ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis