Home > Ragam Berita > Nasional > Kantor FPI di Cimanggis Dilempari Bom Molotov

Kantor FPI di Cimanggis Dilempari Bom Molotov

Jakarta – Aksi anarkis yang mengarah kepada Front Pembela Islam (FPI). Setelah aksi pengrusakan terhadap Kantor Cabang FPI di Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Selasa (7/2/2017) dinihari tadi terjadi pelemparan bom molotov ke Kantor FPI Cimanggis.

Kantor FPI di Cimanggis Dilempari Bom MolotovKantor FPI di Cimanggis Dilempari Bom Molotov

Kantor FPI yang tepatnya berada di Kompleks Timah, Kelapa Dua, Tugu, Cimanggis, Depok ini dilempar molotov sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut Ketua FPI Cimanggis Habib Ahmad Syahab, ada dua bom mlolotov yang dilempar oleh tiga orang pelaku yang mengendarai dua buah motor. Informasi tersebut diperoleh dari dua orang warga, Marif Amin dan Rozi, yang langsung keluar ketika mendengar suara ledakan.

“Mereka keluar. Keduanya adalah masyarakat yang bermukim tak jauh dari lokasi,” kata Habib Ahmad kepada HarianIndo, Selasa (7/2/2016).

Lebih jauh Habib Ahmad menduga bahwa aksi pelemparan molotov ini merupakan upaya provokasi untuk mengadu domba. Karena itu ia menghimbau agar umat Islam tidak terprovokasi.

“Saya ingatkan umat Islam tetap siaga dan waspada, jangan mudah terprovokasi. Hati-hati, PKI mengadu domba umat,” tegasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...