Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Ungkap Hubungan Antara Habib Rizieq dan Firza Husein

Pengacara Ungkap Hubungan Antara Habib Rizieq dan Firza Husein

Jakarta  – Dalam beberapa hari ini menjadi bahan pembicaraan nama Firza Husein dan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sedang diperbincangkan oleh berbagai kalangan . Keduanya diduga terlibat dalam percakapan berbau pornografi melalui jejaring media sosial.

Pengacara Ungkap Hubungan Antara Habib Rizieq dan Firza Husein

Habib Rizieq

Kuasa hukum Firza, Dahlia Zein, menegaskan kliennya yang juga tersangka dugaan makar tidak mempunyai hubungan khusus dengan Rizieq.

Baca Juga : Jadi Saksi di Sidang Ahok, Ini Yang Diungkap Oleh Nelayan di Kepulauan Seribu

“Hubungannya antara guru dengan murid,” kata Dahlia kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, (7/2/2017).

Ia pun menjelaskan, Firza awal kenal dengan Rizieq pada dua tahun lalu. Saat itu, kliennya diajak mengikuti pengajian di pondok pesantren Rizieq di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

“Jadi pertama Firza kenal diajak temannya mengikuti pengajian di Mega Mendung. Itu pun sudah berjalan dua tahun lalu. Di Mega Mendung ikut pengajian dan itu pun diajak,” katanya.

Namun, ia pun tidak tahu seberapa intensnya Firza bertemu dengan Rizieq. Tapi, dengan kesibukan Firza yang bekerja sebagai pengusaha tidak mungkin sering bertemu dengan Rizieq.

“Saya enggak tahu kalau sering apa enggak. Firza kan pengusaha dan banyak kerjaan juga. Dia meneruskan almarhum suaminya,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis