Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Klaim Hubungan Antara Habib Rizieq dan Firza Layaknya Ayah dan Anak

Pengacara Klaim Hubungan Antara Habib Rizieq dan Firza Layaknya Ayah dan Anak

Jakarta – Pengacara Firza Husein, Dahlia Zein menyatakan siap menghadirkan pakar IT untuk bukti kebenaran terkait dugaan chat sex antara kliennya dengan Rizieq Shihab. Menurut Dahlia Zein, chat sex tersebut harus didalami dan perlu dibuktikan kebenarannya.

Pengacara Klaim Hubungan Antara Habib Rizieq dan Firza Layaknya Ayah dan Anak

Pengacara Firza husein

“Kami tim pengacara akan menghadirkan pakar IT dari kalangan akademisi dan independen. Prof Yusril Ihza Mahendra selaku ketua tim pengacara yang akan menghadirkan pakar IT,” terang Dahlia Zein.

Baca juga : Beredar Lagi Video Ceramah Habib Rizieq Yang Dinilai Menghina Said Aqil Siroj

“Untuk menguji kebenaran chat antara klien kami dan Pak Rizieq,” ujar Dahlia Zein, pengacara tersangka makar, Firza Husein di Balai Wartawan, Mapolda Metrojaya, Senin (6/2/2017). Dahlia Zein mengaku keberatan terhadap tudingan beberapa pihak bahwa kliennya terlibat percakapan tak senonoh dengan Rizieq Shihab.

Dahlia tetap yakin jika kliennya tidak pernah difoto tanpa busana dan telanjang dada. Informasi yang dia dapat, foto asli Firza pakai pakaian lengkap. Apalagi menurut Dahlia Zein hubungan Firza Husein dan Rizieq Shihab layaknya seorang ayah dan anak. Jadi tidak benar jika Firza Husein lancang mengirim foto-foto tanpa busana.

“Setelah direkayasa, muncul foto-foto sehingga tampak Firza tanpa busana dan telanjang dada,” ujar Dahlia Zein.

Dahlia Zein juga memaparkan bahwa hubungan antara Firza Husein dengan Rizieq Shihab hanya sebatas murid dengan gurunya. Tidak ada hubungan lebih antara keduanya.

“Firza Husein pernah hadir dalam pengajian bersama Habib Rizieq di padepokan FPI di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Itu saja, selebihnya tidak ada,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis