Home > Olahraga > Bola > Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

London – Gol Eden Hazard ke gawang Arsenal masih membekas di benak rekannya, David Luiz. Aksi Hazard pada pertandingan tersebut mengingatkan Luiz akan kehebatan mantan pemain tim nasional Brasil, Ronaldinho.

Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

Gol Hazard Ke Gawang Arsenal

Chelsea memang berhasil membungkam Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu lalu. Dalam duel ini, The Blues menang dengan skor 3-1. Hazard sendiri mencetak gol pada menit ke-53 usai melewati dua pemain lawan. Sedangkan dua gol The Blues lainnya dicetak oleh Marcos Alonso dan Cesc Fabregas yang masuk di babak II.

Baca juga : As Roma Tetap Optimis Bisa Menyamai Juventus

Tidak hanya mengagumi kemampuan teknis di lapangan, Luiz juga memuji sikap Hazard di luar lapangan. Menurutnya, Hazard merupakan sosok rekan kerja yang menyenangkan. “Aku menyukai talenta Eden dDan aku juga menyukainya sebagai seorang pria. Jadi aku senang punya seseorang seperti ini di timku,” kata Luiz.

Pujian lain datang dari pemain The Blues lainnya, Kante. Gelandang lincah yang sukses membawa Leiester menjuarai Liga Inggris itu menilai Hazard layak menerima status sebagai pemain hebat di Liga Inggris.

“Kita semua tahu Eden Hazard punya teknik yang hebat dan ia mencetak gol yang indah. Ini bagus untuknya dan untuk kami,” jelas Kante.

Sebagaimana diketahui, di bawah racikan Antonio Conte, Hazard kembali pada performa terbaiknya. Diberi kepercayaan bermain lebih maju, Hazard kerap merepotkan bagi pemain bertahan lawan. Tidak hanya ketika menguasai bola saja. Gerakan tanpa bola sang pemain pun, beberapa kali sukses mengelabui bek lawan.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

As Roma Tetap Optimis Bisa Menyamai Juventus

As Roma Tetap Optimis Bisa Menyamai Juventus

Roma – Juventus sangat dominan dalam beberapa musim terakhir di Liga Italia. AS Roma tetap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis