Home > Olahraga > Bola > Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

London – Gol Eden Hazard ke gawang Arsenal masih membekas di benak rekannya, David Luiz. Aksi Hazard pada pertandingan tersebut mengingatkan Luiz akan kehebatan mantan pemain tim nasional Brasil, Ronaldinho.

Berhasil Membobol Gawang Arsenal, Hazard Di Anggap Mirip Ronaldinho Oleh David Luiz

Gol Hazard Ke Gawang Arsenal

Chelsea memang berhasil membungkam Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu lalu. Dalam duel ini, The Blues menang dengan skor 3-1. Hazard sendiri mencetak gol pada menit ke-53 usai melewati dua pemain lawan. Sedangkan dua gol The Blues lainnya dicetak oleh Marcos Alonso dan Cesc Fabregas yang masuk di babak II.

Baca juga : As Roma Tetap Optimis Bisa Menyamai Juventus

Tidak hanya mengagumi kemampuan teknis di lapangan, Luiz juga memuji sikap Hazard di luar lapangan. Menurutnya, Hazard merupakan sosok rekan kerja yang menyenangkan. “Aku menyukai talenta Eden dDan aku juga menyukainya sebagai seorang pria. Jadi aku senang punya seseorang seperti ini di timku,” kata Luiz.

Pujian lain datang dari pemain The Blues lainnya, Kante. Gelandang lincah yang sukses membawa Leiester menjuarai Liga Inggris itu menilai Hazard layak menerima status sebagai pemain hebat di Liga Inggris.

“Kita semua tahu Eden Hazard punya teknik yang hebat dan ia mencetak gol yang indah. Ini bagus untuknya dan untuk kami,” jelas Kante.

Sebagaimana diketahui, di bawah racikan Antonio Conte, Hazard kembali pada performa terbaiknya. Diberi kepercayaan bermain lebih maju, Hazard kerap merepotkan bagi pemain bertahan lawan. Tidak hanya ketika menguasai bola saja. Gerakan tanpa bola sang pemain pun, beberapa kali sukses mengelabui bek lawan.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Jakarta – Michael Orah tampil apik saat Persija menghadapi Madura United (MU). Laga tersebut berlangsung ...