Home > Olahraga > Bola > Penilaian Indra Sjafri Saksikan Bali United Vs Sriwijaya

Penilaian Indra Sjafri Saksikan Bali United Vs Sriwijaya

Gianyar – Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menghadiri pertandingan Bali United Vs Sriwijaya dalam ajang Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa, 7 Februari 2017. Indra duduk di bangku VVIP bersama jajaran manajemen Bali United.

Penilaian Indra Sjafri Saksikan Bali United Vs Sriwijaya

Indra Sjafri

Menurut mantan pelatih Bali United itu penampilan skuad asuhan yang kini dipimpin oleh Hans Peter Schaller cukup bagus. “Sayang enggak bisa menang 2-1 di menit akhir,” katanya seusai pertandingan, Selasa, 7 Februari 2017.

Indra Sjafri menilai dalam pertandingan Bali United Vs Sriwijaya, skuad berjulukan Serdadu Tridatu itu belum terlalu kompak. “Belum padu, makanya pertandingan Piala Presiden jadikan untuk memadukan tim supaya mendapat komposisi yang paling pas bagi pelatih yang baru (Hans Peter Schaller),” tuturnya.

Ia menjelaskan di akhir pertandingan ia berencana untuk turun ke lapangan berpamitan dengan para supoter. Namun, rencana tersebut itu batal. “Saya ketinggalan pemain sudah duluan (keliling). Saya mohon pamit semua suporter semoga Bali United semakin maju,” ujarnya.

Saat pertandingan tadi, Indra menyanjung penampilan perdana Samsul Pelu. Saat pertandingan Pelu tampak gesit mengolah si kulit bundar. sebelumnya, Samsul Pelu pemain dari Bali United U-21 yang telah resmi dikontrak satu tahun oleh tim senior.

“Samsul Pelu surprise untuk saya, dia bermain bagus,” katanya.

x

Check Also

Pemain Kamboja Bakal Diguyur Bonus Jika Bisa Kalahkan Indonesia

Pemain Kamboja Bakal Diguyur Bonus Jika Bisa Kalahkan Indonesia

Kuala Lumpur – Pertandingan Kamboja melawan Indonesia pada Kamis besok akan menjadi laga terakhir di ...