Home > Hiburan > Gosip > Beredar Video Gisel dan Jessica Iskandar Yang Diduga Sedang Mabuk

Beredar Video Gisel dan Jessica Iskandar Yang Diduga Sedang Mabuk

Jakarta – Belakangan ini, nettizen dihebohkan dengan beredarnya video Gisella Anastasia atau disapa Gisel sedang asyik dugem . Tak sendirian, Gisel juga ditemani oleh Jessica Iskandar dan Agatha Suci.

Beredar Video Gisel dan Jessica Iskandar Yang Diduga Sedang Mabuk

Screenshot Yang Diduga Gisel dan Jessica Sedang Mabuk

Seperti yang diketahui, dalam video tersebut Gisel yang dikenal kalem tampak nyanyi serampangan. Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga santai saat memegang botol yang membuat netizen curiga kalau istri Gading Marten itu sedang mabuk.

 

Dengan mencuatnya kabar miring tersebut, Agatha sebagai sahabat Jedar dan Gisel langsung memberikan klarifikasi. Agatha mengungkapkan bahwa dirinya dan teman-temannya tak menelantarkan anak hanya demi dugem dan mabuk-mabukan.

“Kita pergi have fun bareng suami. Itupun setelah anak-anak tertidur krn belum buka jg (tempat dugemnya) kalo jam 9 malam,” terang Agatha. “Alangkah baiknya jangan mengomentari seseorang dengan judgemental. Kita pergi have fun bukan berarti kita liar. Begitu juga kita diem di rumah, tidak berarti juga kita anak baik2. Mohon lebih bijak. Terima kasih.”

Klarifikasi Agatha langsung didukung oleh penggemarnya dengan mengatakan, “Yg nyinyir kurang piknik. Kasian.. kasian.. kasian… mbabu dirumah terus ya,, ntr y lo pda uda punya anak n sutres,, jgn blg lo butuh hiburan… otaknya jgn taro didengkul. Ibu smart punya manajemen waktu yg -benar-,” seru fans. “Aq malah suka loh sma prsahabatn mreka..ada aja yg nyinyir..mngkin msih ada yg blm move on sma masalah gisel yg kmren,” dan masih banyak lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...