Home > Olahraga > Bola > Main Futsal, Tim Jokowi Keok Dihajar Wartawan

Main Futsal, Tim Jokowi Keok Dihajar Wartawan

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta timnya kalah bertanding dalam pertandingan futsal melawan wartawan, Selasa (7/2/2017). Pertandingan futsal itu berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan tim wartawan.

Main Futsal, Tim Jokowi Keok Dihajar Wartawan

Tim Futsal Kepresidenan

Namun, Jokowi tak mengakui kekalahan timnya. Sambil bercanda, Jokowi justru membalik skor sehingga timnya yang menang.

“Tadi kan kami menang, kami 5, wartawan 4, itu pun kami masih ngalah,” kata Jokowi saat diwawancarai wartawan seusai laga.

Pada pertandingan tersebut, Jokowi dibantu oleh para menteri dan kepala lembaga. Empat gol dari tim Jokowi dicetak oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Sejumlah menteri beserta epala lembaga yang juga ikut bergabung dalam tim Kepresidenan, tetapi tak mencetak gol, adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Menko Polhukam Wiranto, Menhub Budi Karya, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Tim futsal Jokowi yang dinamai Tim Kepresidenan ini bertanding dengan tim wartawan. Sementara itu, Tim Wartawan terdiri dari wartawan yang biasa meliput di Istana serta staf biro pers Istana Kepresidenan.

Baca juga: Jokowi Hadiri Pembukaan Piala Presiden, Apa Komentar Beliau ?

“Ya, ini dalam rangka hari pers nasional. Namun, yang paling penting, kerja sama, hubungan antara pemerintah dan media bisa terjalin dengan baik,” sambung sang presiden. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...