Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Minta Pendukungnya Melawan Segala Bentuk Intimidasi

Agus Minta Pendukungnya Melawan Segala Bentuk Intimidasi

Jakarta – Kandidat gubernur DKI nomor pemilihan 1, Agus Harimurti Yudhoyono mengajak seluruh relawan untuk menjaga kebersihan pilkada dari segala bentuk kecurangan. Ini agar pemimpin Jakarta berganti sehingga tidak akan ada lagi tangisan dari masyarakat.

Agus Minta Pendukungnya Melawan Segala Bentuk Intimidasi

Agus dan Sylvi

“Di hari-hari akhir ini kita harus waspada, jangan sampai ada kecurangan. Sudah saatnya kita berubah, jangan lagi ada tangis, marah dari rakyat karena merasa diperlakukan tidak adil,” kata Agus di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2017).

Agus pun berharap agar semua warga tidak takut untuk melawan kecurangan dan intimidasi. Agus ingin semua simpatisannya untuk meniru SBY.

“Jangan pernah takut dan gentar. Saya tahu akhir-akhir ini ada intimidasi. Banyak teror, fitnah, kita lawan semua itu. Jangan takut, bapak kita, bapak SBY mengajarkan kita untuk berani ketika kita benar. Beliau tak pernah mengajarkan takut melawan kezoliman, ketidak-adilan,” serunya.

Agus mengungkapkan, dirinya tidak ingin semua perjuangan yang dilakukan baik olehnya maupun seluruh tim dan relawan menjadi tak berarti. Demokrasi menurutnya, harus beretika dan beradab serta adil.

“Jangan sampai jatuh bangun kita, suka-duka kita selama 4 bulan lebih, di bawah panas maupun hujan kemudian dilukai oleh kecurangan oleh pihak manapun. Sekali lagi kita harus jadi bagian dari demokrasi yang baik, beretika, beradab dan adil,” tegas Agus.

Baca juga: SBY Merasa Dirinya Menjadi Korban The Invisible Grup

“Semakin saya mendengar suara lantang seperti ini, semakin saya tidak percaya survei yang mengatakan kita tidak baik. Ini real. Insya Allah dengan niat dan tujuan yang baik, kita dapat diridhoi Allah SWT dan diberikan kemenangan kita,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Sita Dokumen saat Geledah Kantor Tersangka BLBI

KPK Sita Dokumen saat Geledah Kantor Tersangka BLBI

Jakarta – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah dua lokasi terkait kasus dugaan korupsi ...