Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Masih Telusuri Insiden Pelemparan Bom di Markas FPI

Polisi Masih Telusuri Insiden Pelemparan Bom di Markas FPI

Jakarta – Sekretariat DPW Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Barat dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal. Pihak Kepolisian pun masih menyelidiki motif di balik pelemparan molotov itu.

Polisi Masih Telusuri Insiden Pelemparan Bom di Markas FPI

Markas FPI

“Ia benar (ada pelemparan bom molotov), masih diselidiki. Kami belum tahu (motif pelaku), sedang diselidiki,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan dalam keterangannya, Rabu (8/2/2017).

Sekretaris DPW FPI Jakarta Barat yang beralamat di Jalan Raya Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, dilempar molotov sekitar pukul 02.15 WIB. Sekretariat tersebut juga merupakan kediaman Sekretaris DPW FPI Jakarta Barat, Wawan.

Baca juga: Agus Minta Pendukungnya Melawan Segala Bentuk Intimidasi

Api langsung membakar atap rumah yang terbuat dari bahan fiber. Warga sekitar turut memadamkan api dan baru bisa dijinakkan pada pukul 02.30 WIB. Kini lokasi sudah diberi garis polisi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diperiksa Penyidik, Bachtiar Nasir Mengaku Polisinya Baik

Diperiksa Penyidik, Bachtiar Nasir Mengaku Polisinya Baik

Jakarta – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) memberikan apresiasi kepada penyidik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis