Home > Ragam Berita > Nasional > Fadel Muhammad Bakal Segera Didepak dari Golkar

Fadel Muhammad Bakal Segera Didepak dari Golkar

Jakarta – Kiprah politik Fadel Muhammad di Partai Golkar tampaknya bakal segera berakhir. Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham menegaskan, pemecatan Fadel Muhammad dari keanggotaan Partai Golkar, akan dilakukan tidak lama lagi.

Fadel Muhammad Bakal Segera Didepak dari Golkar

Fadel Muhammad

Idrus dalam orasi kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusli Habibie – Idris Rahim (NKRI) di Lapangan Taruna, Kota Gorontalo, menegaskan, Partai Golkar besar karena sistem.

Karena itu, dalam proses pemecatan Fadel Muhammad, sudah diawali dengan diberhentikan sebagai pimpinan Komisi VII DPR RI, kemudian dicopot jabatan dari Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Golkar.

“Proses pemecatan keangotaannya sudah diproses dan sebentar lagi akan kami rapatkan pemecatan Fadel. Saya bicara atas nama konstitusi, atas nama DPP Partai Golkar, bukan atas nama pribadi,” kata Idrus Marham.

Baca juga: Polda Metro Jaya Lakukan Pemetaan Terhadap TPS yang Dinilai Rawan

Idrus mengatakan, bila ada orang lain yang mengatakan bahwa Fadel tidak akan dipecat, maka itu bohong. Idrus menjelaskan alasan mengapa DPP Partai Golkar memutuskan kembali memasangkan NKRI, karena masyarakat menghendaki pasangan ini memimpin kembali.

Survey membuktikan, lebih dari 70 persen masyarakat Provinsi Gorontalo menginginkan Rusli- Idris. “Kemudian, saya mendengar semua rakyat Gorontalo mengatakan ada kemajuan saat Gorontalo dipimpin NKRI. Sudah jelas semuanya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengemudi Taksi Banyak Melanggar Aturan di Terminal Pulo Gebang

Pengemudi Taksi Banyak Melanggar Aturan di Terminal Pulo Gebang

Jakarta – Petugas dinas perhubungan otoritas Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur selalu menyisir taksi di ...