Home > Ragam Berita > Nasional > Hasil Survey Manilka Tempatkan Agus Diurutan Pertama Dengan 38 Persen

Hasil Survey Manilka Tempatkan Agus Diurutan Pertama Dengan 38 Persen

Jakarta – Belum lama ini sebuah lembaga survey bernama Manilka Research and Consulting baru saja merilis hasil survey terkait Pilkada DKI Jakarta, dimana elektabilitas dari pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menempati posisi ketiga saat pemungutan suara nanti.

Hasil Survey Manilka Tempatkan Agus Diurutan Pertama Dengan 38 Persen

(Agus-Sylvi)

Hasil survey tersebut kemudian ditanggapi oleh Ruhut Sitompul selaku juru bicara tim sukses Ahok. Ruhut mengaku tetap menghormati hasil survey tersebut meskipun merasa sedikit heran. Pasalnya, hasil survey dari lembaga lain menunjukkan elektabilitas Ahok-Djarot masih menempati angka 30 persen ke atas.

“Manilka, aku baru tahu ini ada Manilka. ini fakta. Tapi aku menghormati, kita ngerti sendiri lah,” ungkap Ruhut saat dijumpai di kawasan Senayan, Rabu (8/2/2017) siang.

Terlepas dari hasil survey Manilka, Ruhut tetap yakin Ahok-Djarot akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta dalam satu putaran.

Baca juga:
Tidak Peduli Survei, AHY Sangat Yakin Menang

Blusukan ke Penjaringan, Sylvi Bakal Kerap Lakukan Rapat di Lokasi

Berbanding terbalik dengan Ahok-Djarot, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni justru menempati posisi pertama dalam hasil survey Manilka dengan raihan 38,61 persen suara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sulit Saat Jaman Ahok, Tunjangan RT RW Kini Dipermudah Oleh Anies

Sempat Sulit Saat Jaman Ahok, Tunjangan RT RW Kini Dipermudah Oleh Anies

Jakarta – Usai dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan banyak terobosan. Yang terbaru ...