Home > Olahraga > Balap > Bottas Membagikan Cerita saat Mengalami Kesulitan Bersama Mercedes

Bottas Membagikan Cerita saat Mengalami Kesulitan Bersama Mercedes

Washington – Valtteri Bottas menjadi salah satu pembalap yang akan disorot sangat signifikan. Dia resmi menjadi pengganti Nico Rosberg di Mercedes setelah dikontrak selama semusim.

Bottas Membagikan Cerita saat Mengalami Kesulitan Bersama Mercedes

Valtteri Bottas

Digaet dari Williams, ekspektasi kepada Bottas akan sangat tinggi mengetahui Mercedes adalah unggulan pertama di F1, dan yang dia gantikan adalah juara dunia.

Eks pembalap F1, Mika Salo, angkat bicara soal ini. Dia mengaku Mercedes memberikan situasi yang sangat sulit bagi Bottas pada musim 2017.

“Sangat mengejutkan untuk memberi kontrak berjangka satu tahun di Formula 1 saat ini. Semua pembalap menginginkan kontrak jangka panjang,” ujarnya sebagaimana diberitakan Motorsport pada Rabu (8/2/2017).

“Saya tak tahu alasan di balik jumlah kontrak itu. Bottas padahal cukup berkualitas untuk diberikan kontrak jangka panjang. Dia berada dalam situasi sulit karena harus menghadapi Lewis Hamilton dengan kontrak hanya satu tahun,” tambah dia.

Meski begitu, Salo punya harapan tersendiri Bottas bisa memberikan performa paling maksimal dan cukup berkualitas untuk menangani tekanan yang ada.

“Dia adalah sosok profesional dan sudah empat tahun berkiprah di Formula 1. Jadi itu bukan masalah. Ketika dia bisa menenangkan pikirannya, performanya akan jadi lebih baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rosberg Lebih Senang Alonso sebagai Suksesor di Mercedes

Rosberg Lebih Senang Alonso sebagai Suksesor di Mercedes

Washington – Nico Rosberg ternyata lebih menginginkan Fernando Alonso sebagai suksesornya di Mercedes. Sebab, menurutnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis