Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Agus-Sylvi Klaim Mampu Raup Suara 60 Persen Lebih di Cengkareng

Timses Agus-Sylvi Klaim Mampu Raup Suara 60 Persen Lebih di Cengkareng

Jakarta – Ketua tim pemenangan pasangan cagub DKI Jakarta nomor urut satu untuk Jakarta Barat, Nurafni Sajim menjanjikan bisa memperoleh suara 65 persen untuk memenangkan pasangan Agus – Sylvi. Ia yang membawahi daerah pemilihan 9 Jakarta Barat itu mengaku wilayah tersebut merupakan lumbung suaranya saat menuju kursi anggota DPRD DKI.

Timses Agus-Sylvi Klaim Mampu Raup Suara 60 Persen Lebih di Cengkareng

Pasangan cagub DKI Jakarta nomor urut satu

“Kita yakin bisa ambil suara 65 persen di wilayah Cengkareng, untuk dapil (daerah pemilihan) 9 itu mulai dari Cengkareng, Tambora, dan Kalideres,” terang Nurafni di kampung Ambon, Rabu (8/2/2017).

Baca juga : Jubir Tim Agus Menampik Tudingan Ada Bagi-bagi Jam Tangan Saat Kampanye

Agus sering berkampanye Di Kecamatan Cengkareng. Mulai dari kampanye biasa, hingga berjalan kaki selama lima jam lebih. Agus mengelilingi kawasan Kapuk, Jakarta Barat, dengan berjalan kaki. Saat menuju finis di rumah Afni, Agus diserbu ratusan warga untuk berebut foto.

Afni mengaku kecewa jika kecurangan secara sistematis dilakukan oleh kubu-kubu lawan. Hal itu sudah dibuktikan dengan adanya pemecatan empat anggota KPPS Kelurahan Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, lantaran diduga mendukung salah satu pasangan calon.

“Mereka pantas dipecat,” kecam Afni.

Untuk menjamin suara Agus-Sylvi yang 65 persen itu, Afni sudah melatih 2.000 lebih saksi yang akan memantau 800 TPS. Hal itu dilakukannya sebagai upaya untuk mengatasi kecurangan di TPS.

“Mereka akan memantau jalannya pemungutan suara, perhitungan, hingga pendistribusian surat suara,” papar dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...