Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Masa Tenang Kampanye, AHY Imbau Relawan Tidak Langgar Aturan

Jelang Masa Tenang Kampanye, AHY Imbau Relawan Tidak Langgar Aturan

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan menaati peraturan tidak berkampanye selama masa tenang pada 12-14 Februari 2017.

Jelang Masa Tenang Kampanye, AHY Imbau Relawan Tidak Langgar Aturan

Agus Harimurti Yudhoyono

“Saya pikir itu akan dilakukan (mengimbau timses agar tidak melanggar). Kami akan menaati itu semua peraturan KPUD,” ujar dia usai melakukan acara silaturahmi dengan paguyuban Rakyat Tangguh Republik Wibawa (RTRW), Sentul, Bogor, Rabu (8/2/2017).

Cagub yang diusung empat partai itu mengatakan pihaknya juga akan meminta relawan, khususnya yang terdaftar, untuk taat dan tidak melakukan kampanye dalam media sosial selama masa tenang.

Ia juga menggelorakan semangat antikecurangan sebelum, saat, dan setelah pencoblosan berlangsung pada 15 Februari 2017. Agus mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam mengawasi.

Baca juga: Logo Palang Merah Dinilai Mirip Salib, JK Angkat Bicara

“Bahkan kami membuat aplikasi yang sudah diunduh puluhan ribu orang. Jaga Agus-Sylvi, tujuannya melibatkan masyarakat umum mengawasi proses pilgub agar tidak terjadi kecurangan,” tutur suami model Annisa Pohan itu.

Agus mengimbau masyarakat menggunakan hak pilih pada Pilkada 2017 untuk bersama-sama menentukan masa depan Ibu Kota. “Masa depan Jakarta milik semua dan diawali dari menentukan pemimpin saat memilih,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Laporan Pembagian Sembako, ACTA Bakal Diperiksa sebagai Pelapor

Terkait Laporan Pembagian Sembako, ACTA Bakal Diperiksa sebagai Pelapor

Jakarta – Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) telah melayangkan laporan pembagian sembako saat Pilkada DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis