Home > Ragam Berita > Internasional > Israel Kembali Lakukan Serangan Udara ke Suriah

Israel Kembali Lakukan Serangan Udara ke Suriah

Damaskus  – Israel kembali melakukan serangan. Kali ini, jet tempur Israel meluncurkan roket. Roket tersebut ditujukan ke pos militer Suriah di Provinsi Qunaitera, Suriah. Berdasar informasi, serangan tersebut terjadi pada Rabu (8/2/2017).Untungnya, serangan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Israel Kembali Lakukan Serangan Udara ke Suriah

Saat pasukan Israel melakukan pemboman

Pesawat tempur tersebut ditujukan ke posisi militer di pinggiran Kota Al-Baath di Qunaitera. Hal tersebut dilaporkan Xinhua pada Kamis (9/2/2017).

Baca juga : Mobil SUV Mewah Lansiran Lamborghini Ini Akan Segera di Produksi pada April

Sementara itu, stasiun televisi pan-Arab Al-Mayadeen mengatakan jet tempur Israel menembakkan roket dari dalam wilayah udara Dataran Tinggi Golan –yang diduduki Israel.

Laporan tersebut mengatakan lokasi yang dijadikan sasaran serangan menghadap ke satu lokasi yang dikuasai Front An-Nusra, yang memiliki hubungan dengan Al-Qaida, di Qunaitera.

Media Israel melaporkan serangan roket Israel itu dilakukan sebagai reaksi atas serangan mortir yang mendarat di pinggir utara Dataran Tinggi Golan.

Israel telah berulangkali menyerang posisi militer di Suriah, sebagian berada di Ibu Kota Suriah, Damaskus.

Pada Januari, tembakan roket Israel ditujukan ke gudang senjata di Pangkalan Udara Mazzeh di sebelah barat Damaskus, dan mengakibatkan kebakaran besar.

Pemerintah Suriah telah berkali-kali menuduh Israel mendukung gerilyawan garis keras di Suriah, terutama mereka yang beroperasi di Qunaitera di dekat Dataran Tinggi Golan.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menegangkan, Video Militer Meksiko Hujani Markas Gembong Narkoba Dengan Peluru

Menegangkan, Video Militer Meksiko Hujani Markas Gembong Narkoba Dengan Peluru

Meksiko City – Baru-baru ini, beredar berita bahwa rumah milik seorang pemimpin kartel Narkoba di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis