Home > Ragam Berita > Nasional > Kiwil Desak Uus Untuk Segera Minta Maaf ke Habib Rizieq

Kiwil Desak Uus Untuk Segera Minta Maaf ke Habib Rizieq

Jakarta – Komedian Wildan Delta atau lebih akrab disapa Kiwil bereaksi keras dengan cuitan Uus. Kiwil terang-terangan menyarankan Uus untuk meminta maaf lantaran dianggap telah menghina ulama lewat media sosial.

Kiwil Desak Uus Untuk Segera Minta Maaf ke Habib Rizieq

Ilustrasi Gambar Kiwil

Kiwil itu meminta komedian dengan nama asli Risky Firdaus Wijaksana itu untuk segera minta maaf agar masalah cepat selesai. Kiwil pun bersedia untuk menjadi perantara Uus dan Rizieq Shihab. “Maaf selesai, makanya saya tantang, saya mau jadi perantara, mereka enggak enggak maaf, enggak selesai,” ucap Kiwil , Rabu (8/2/2017).

Baca Juga : Kapolda Metro Menyebut Ada Ormas Yang Belum Sepakat Terkait Aksi 112

Selain itu, Kiwil juga meminta Uus untuk banyak mencontoh dari komedian senior, seperti Jojon dan termasuk dirinya yang langsung meminta maaf ketika bermasalah dengan orang lain,

“Untuk mereka, kita pernah belajar dari almarhum Jojon, beliau minta maaf ke presiden dan masalah selesai. Kiwil dengan Zainuddin MZ, Kiwil minta maaf selesai. Uus dan Maman enggak minta maaf, enggak selesai,” tutupnya

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Minta Didoakan Agar Bisa Penuhi Semua Janjinya

Anies Minta Didoakan Agar Bisa Penuhi Semua Janjinya

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan meminta kepada masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis