Home > Hiburan > Kiwil Bakal Adu Lucu dengan Komika Uus

Kiwil Bakal Adu Lucu dengan Komika Uus

Jakarta РKomika Uus belum lama ini tersangkut kasus. Kiwil pun menilai komika tersebut terlalu bersikap serampangan. Kiwil menjelaskan, Uus dinilai masih junior. Selain itu, dia belum cukup matang. Hal tersebut terkait dengan konsep candaan yang berupa sebuah hinaan.

Kiwil Bakal Adu Lucu dengan Komika Uus

Uus dan Kiwil

Karena itulah, Kiwil merasa perlu mengingatkan Uus atas sikapnya itu. Menurut artis yang berpoligami itu, Uus seharusnya belajar dari komedian senior seperti dirinya dan mendiang Jojon.

Baca juga : Krystal f(x) Kini Tempati Peringkat Pertama sebagai Artis Perempuan Terpopuler di Tiongkok

“Untuk mereka, kita pernah belajar dari almarhum Jojon, beliau minta maaf ke presiden selesai. Kiwil dengan Zainudin MZ, Kiwil minta maaf selesai. Uus nggak minta maaf, nggak selesai. Kiwil nggak cari popularitas, udah ngetop dari dulu,” tegasnya di Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2017).

Ayah tujuh anak ini juga bergurau menantang Uus untuk adu lucu dengan dirinya. Ia juga berharap setelah ini mantan host “Inbox” tersebut berhati-hati dalam bicara.

“Hati-hati Uus kan baru, kalau diajak ngelawak baru. Saya tantang ayo ngelawak bareng, penonton lihat muka aku aja udah lucu,” katanya.

(Tita Yanuantari ‚Äď harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis