Home > Hiburan > Kiwil Bakal Adu Lucu dengan Komika Uus

Kiwil Bakal Adu Lucu dengan Komika Uus

Jakarta – Komika Uus belum lama ini tersangkut kasus. Kiwil pun menilai komika tersebut terlalu bersikap serampangan. Kiwil menjelaskan, Uus dinilai masih junior. Selain itu, dia belum cukup matang. Hal tersebut terkait dengan konsep candaan yang berupa sebuah hinaan.

Kiwil Bakal Adu Lucu dengan Komika Uus

Uus dan Kiwil

Karena itulah, Kiwil merasa perlu mengingatkan Uus atas sikapnya itu. Menurut artis yang berpoligami itu, Uus seharusnya belajar dari komedian senior seperti dirinya dan mendiang Jojon.

Baca juga : Krystal f(x) Kini Tempati Peringkat Pertama sebagai Artis Perempuan Terpopuler di Tiongkok

“Untuk mereka, kita pernah belajar dari almarhum Jojon, beliau minta maaf ke presiden selesai. Kiwil dengan Zainudin MZ, Kiwil minta maaf selesai. Uus nggak minta maaf, nggak selesai. Kiwil nggak cari popularitas, udah ngetop dari dulu,” tegasnya di Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2017).

Ayah tujuh anak ini juga bergurau menantang Uus untuk adu lucu dengan dirinya. Ia juga berharap setelah ini mantan host “Inbox” tersebut berhati-hati dalam bicara.

“Hati-hati Uus kan baru, kalau diajak ngelawak baru. Saya tantang ayo ngelawak bareng, penonton lihat muka aku aja udah lucu,” katanya.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...