Home > Hiburan > Gosip > Tampil di Love Magazine, Gigi Hadid Tutupi Payudara Dengan Telapak Tangan

Tampil di Love Magazine, Gigi Hadid Tutupi Payudara Dengan Telapak Tangan

New York – Identik dengan Kendall Jenner yang berpose sensual di sesi pemotretan majalah LOVE, Gigi Hadid pun tak mau ketinggalan.

Tampil di Love Magazine, Gigi Hadid Tutupi Payudara Dengan Telapak Tangan

Gigi Hadid

Seperti dilansir dari teenvogue, Selasa (7/2/2017), Gigi nampak sensual dengan nuansa hitam putih yang difoto oleh fotografer handal Daniel Jackson.

Gigi hanya mengenakan celana pendek berbahan silk rancangan Marc Jacobs tanpa menggunakan atasan serta mengalungkan casing handphone yang berinisial namanya, yaitu “GH”.

Celana pendek dengan bahan sutera yang dikenakan Gigi adalah koleksi musim semi Marc Jacobs. Di mana dalam pertunjukan fashion show-nya ia pun turut berjalan di runway bersama sahabatnya, Kendall Jenner, dan juga adiknya, Bella Hadid.

Dalam sesi foto tersebut, tampak Gigi menyilangkan tangannya di bagian dada sebagai sensor untuk menutupi bagian payudaranya yang tanpa mengenakan atasan apa pun. Gigi Hadid pun tampil flawless dengan makeup natural serta tatanan rambut ikal bergelombang yang ditata natural ke arah samping.

Baca juga: Gigi Hadid Pamerkan Foto Kemesraan dengan Zayn Malik

Semenjak diunggah oleh majalah LOVE dalam official akun Instagramnya, foto Gigi Hadid tersebut banyak disukai oleh sekitar 20 ribu likes dari para netizen. Selain itu, tidak sedikit juga yang berkomentar bahwa dalam foto bernuansa 80-an tersebut Gigi terlihat terlalu kurus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

So Sweet, Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Ini Dari Sang Kekasih Usai Pulang Dari Umrah

So Sweet, Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Ini Dari Sang Kekasih Usai Pulang Dari Umrah

Jakarta – Hati Aurel Hermansyah ternyata tengah berbunga-bunga belakangan ini. Pasalnya, ia terus menerus diberikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis