Home > Olahraga > Bola > Joe Hart Diisukan Hijrah ke Arsenal, Inilah Tanggapan Arsene Wenger

Joe Hart Diisukan Hijrah ke Arsenal, Inilah Tanggapan Arsene Wenger

London – Joe Hart diisukan bakal hijrah ke Arsenal. Namun, Arsene Wenger segera menampik kabar tersebut. Pelatih asal Prancis tersebut telah merasa puas dengan performa tiga kiper Meriam London.

Joe Hart Diisukan Hijrah ke Arsenal, Inilah Tanggapan Arsene Wenger

Joe Hart

Hart adalah pemain Manchester City yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Serie A bersama Torino. Ia tersingkir dari tim utama City setelah Josep Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Sementara itu, Arsenal yang baru saja mengalami kekalahan 3-1 dari Chelsea, diduga sedang mencari kiper baru untuk menggantikan Petr Cech sebagai kiper utama The Gunners. Cech menjadi pusat perhatian dalam pertandingan tersebut setelah kesalahan yang dilakukan, memberikan bola pada Cesc Fabregas sehingga gawangnya dibobol dengan mudah.

Ketika rumor transfer Hart ke Arsenal bergulir, Wenger langsung membantah kabar tersebut.

“Saya sudah punya tiga penjaga gawang kelas dunia dan saya senang dengan tiga kiper yang saya miliki,” kata Wenger sebagaimana diberitakan Daily Express pada Kamis (9/2/2017).

David Ospina yang menjadi kiper kedua di Arsenal tak sekalipun pernah menjalani pertandingan Premier League musim ini. Tapi ia menjadi pilihan pertama ketika Arsenal menjalani kompetisi Liga Champions.

Kiper ketiga Arsenal adalah Emiliano Martinez yang masih memiliki kontrak panjang di Emirates Stadium. Wojciech Szczesny juga masih terikat kontrak dengan Arsenal tapi ia bermain di AS Roma dengan status pinjaman. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...