Home > Olahraga > Bola > Ander Herrera Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Setan Merah

Ander Herrera Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Setan Merah

Manchester – Ander Herrera sudah sangat nyaman bermain dengan Manchester United. Pemain berposisi gelandang tersebut pun menaruh harapan besar. Yakni, mendapat perpanjangan berharap kontrak dari tim yang dibelanya. Sebab, Herrera menyimpan asa bisa bermain lebih lama di Old Trafford.

Ander Herrera Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Setan Merah

Ander Herrera

Herrera saat ini masih memiliki kontrak dengan sisa durasi 18 bulan bersama MU. Ia merupakan pemain penting dalam skuat racikan Jose Mourinho. Sang pelatih selalu memasukkan namanya dalam skema permainan tim utama.

Tak ayal, hal ini membuat Herrera merasa bahagia untuk terus bertahan di MU. Meski saat ini belum ada pembicaraan, ia sangat berharap manajemen Setan Merah akan segera melayangkan tawaran kontrak baru.

“Saat ini tidak ada pembicaraan apapun tentang itu,” buka Herrera.

“Tentu saja, jika mereka ingin mengadakan pembicaraan dengan saya, saya akan dengan senang hati melakukannya. Tapi, sejauh ini masih belum ada pembicaraan apapun,” tambahnya sebagaimana diberitakan Manchester Evening News pada Kamis (9/2/2017).

Sementara itu, Herrera sendiri sempat dikabarkan akan dijual oleh MU saat Mourinho datang pada awal musim. Namun, kedatangan pelatih asal Portugal justru membuatnya tampil lebih apik karena mengubah posisi Herrera menjadi gelandang bertahan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...