Home > Ragam Berita > Nasional > Sylviana Mengingatkan Kepada Relawan Agar Tak Mudah Terprovokasi

Sylviana Mengingatkan Kepada Relawan Agar Tak Mudah Terprovokasi

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Sylviana Murni, menghadiri acara apel siaga relawan yang menamakan diri Tim Relawan Agus-Sylvi (Tras). Kemudian Sylvi memberi arahan kepada relawan.

Sylviana Mengingatkan Kepada Relawan Agar Tak Mudah Terprovokasi

Agus-Sylvi saat gelar apel siaga

“Jangan terprovokasi oleh apapun. Sekali lagi saya ingin ingatkan. Semakin dekat kita tanggal 15 Februari, semakin kita rapatkan barisan,” ujar Sylvi di Wisma Proklamasi, Jl Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

Baca juga : 15 Negara Pantau Pilkada DKI Jakarta

Sylvi juga mengingatkan relawan dengan kata-kata dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa waktu lalu.

“Kalau kata Pak SBY, kalau perlu kita tidak tidur memperjuangkan kebenaran,” tegasnya.

Sylvi mengajak semua relawan terus mengawal proses Pilkada DKI. Sekali lagi dia meminta relawan jangan terprovokasi oleh media sosial.

“Kita kawal terus. Upload di media massa yang kalian miliki, bukti yang tidak mungkin dikamuflase. Jangan terprovokasi medsos yang mirip kepada kita. Jangan dengarkan fitnah, politisasi. Kita serahkan kepada Allah,” ujarnya.

Selain itu, Sylvi juga memberi pujian kepada relawan Tras yang menurutnya sangat militan memperjuangkan Agus-Sylvi. Dia mengaku sangat bangga kepada relawan Tras yang dewan pembinanya adalah Gde Sardjana, yakni suaminya. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...