Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Pria Terjebak Dicerobong Asap Saat Mencuri

Seorang Pria Terjebak Dicerobong Asap Saat Mencuri

Jakarta – Jika ada seorang pria yang berusaha masuk lewat cerobong asap, apa yang Anda pikirkan? Ya, Sinterklas. Seseorang yang berjanggut putih tebal memakai topi dan baju merah loreng putih yang masuk melalui cerobong asap untuk memberi hadiah.

Seorang Pria Terjebak Dicerobong Asap Saat Mencuri

Pencuri terjebak di cerobong asap

Namun, pria yang terjebak di sebuah cerobong asap suatu toko di Peterman Drive, Louisiana, Amerika Serikat ini sama sekali tidak mirip dengan perawakan sinterklas yang kita kenal. Matthew Mobley (41) jelas punya bewok tetapi jarang-jarang dan warnanya masih hitam. Alih-alih membawa hadiah untuk anak-anak, pria itu malah melempari karyawan toko dengan batu bata.

Baca juga : Pria Ini Nekat Tembak Kepalanya Sendiri Lantaran Depresi Dengan Penyakitnya

Diwartakan Daily Mail, Jumat (10/2/2017), Mobley diyakini sedang berusaha mencari jalan masuk ilegal ke dalam suatu toko di Jalan Peterman Drive. Dia mendapat gagasan untuk menyusup lewat cerobong asap.

Nahas, badannya tak muat merosot melalui lubang pembuangan asap perapian tersebut. Sebelum niat jahatnya terlaksana, seorang karyawan toko memergoki kehadiran janggal sang pelaku di atap sekira pukul 06.00 pada Jumat 10 Februari 2017.

Karyawan itu bertindak cepat. Dia menghubungi polisi selagi Mobley tersangkut. Namun demikian, pelaku berhasil juga membebaskan dirinya dari cerobong asap itu sebelum polisi tiba di lokasi.

Dia melempari si pelapor dengan batu bata. Lalu lari dengan kaki seribu. Pelariannya baru terhenti setelah polisi menciduknya di Jalan Mohon Drive.

Polisi Alexandria menjelaskan, Mobley adalah seorang residivis. Atas perbuatannya tersebut, dia membukukan catatan kriminal di Rapides Parish Detention Center untuk yang ke-77 kalinya. Sepanjang sejarah kejahatannya, pria itu sering ditangkap karena pencurian sederhana dan beberapa kasus penyerangan dengan kekerasan. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Minta Majelis Hakim Pertimbangkan Keadilan Masyarakat Dalam Kasus Ahok

Fadli Zon Minta Majelis Hakim Pertimbangkan Keadilan Masyarakat Dalam Kasus Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya mendapat tuntutan yang dinilai sangat ringan dalam kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis