Home > Olahraga > Bola > Bayern Tolak Permintaan Naik Gaji Costa

Bayern Tolak Permintaan Naik Gaji Costa

Munchen – Ulli Hoeness selaku Presiden Bayern Munchen dengan tegas menyatakan tak akan menuruti permintaan kenaikan gaji dari Douglas Costa meskipun sang pemain tampil bagus bersama Die Bayern.

Bayern Tolak Permintaan Naik Gaji Costa

Douglas Costa

Pada pekan lalu, winger asal Brasil itu mengatakan jika dirinya tak yakin akan melanjutkan karier bersama Bayern Munchen setelah jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Bayern Munchen saat ini, Carlo Ancelotti.

Costa juga mengungkapkan kalau beberapa klub dari Inggris, Spanyol dan China sudah menunjukkan ketertarikan untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Pernyataan tersebut mengundang kritikan tajam dari Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness. Menurut sang presiden, Douglas Costa hanya melakukan gertak sambal agar pihak klub memberikan kontrak baru.

“Douglas Costa telah melakukan usaha yang sia-sia untuk mendapatkan kenaikan gaji di Bayern Munchen.

“Hal tersebut tidak berlaku di klub ini, ia bisa mencobanya hingga 10 kali dan kami tetap menuntut agar ia menghormati kontraknya bersama klub ini,” ungkap Hoeness.

Baca juga: Joe Hart Diisukan Hijrah ke Arsenal, Inilah Tanggapan Arsene Wenger

Kni, Douglas Costa mendapat bayaran sebesar 100.000 euro (Rp 1,42 miliar) per pekan dengan kontrak Juni 2020. Sang pemain didatangkan Bayern Munchen dari Shakhtar Donetsk dengan banderol 30 juta euro (Rp 425,2 miliar) pada 2015. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sunderland Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Sunderland Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Sunderland – “Cahaya” Sunderland tidak bersinar di Stadium of Light saat mereka dikalahkan Bournemouth di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis