Home > Olahraga > Bola > Gantikan Lahm, Bayern Bidik Fullback Muda Ini

Gantikan Lahm, Bayern Bidik Fullback Muda Ini

Munchen – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, langsung gerak cepat usai Philipp Lahm mengumumkan akan gantung sepatu di akhir musim. Fullback muda asal Bayer Leverkusen, Benjamin Henrichs, pun ditargetkan untuk diboyong pada bursa transfer 2017 mendatang.

Gantikan Lahm, Bayern Bidik Fullback Muda Ini

Heinrichs

Seperti diketahui, baru-baru ini Lahm mengumumkan akan mengakhiri masa baktinya bersama Bayern. Sang kapten memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini setelah 15 tahun berkarier bersama The Bavarians.

Seperti dilansir dari Bild, Jumat (10/2/2017), Bayern sudah menemukan pengganti Lahm yang sesuai. Mereka kabarnya ingin membajak pemain klub rival mereka di Bundesliga, yakni Bayer Leverkusen. Pemain yang disasar adalah Henrichs.

Tetapi usaha Bayern ini dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan sosok kunci di Leverkusen, terlebih di musim ini, sehingga kubu Die Werkself pun diyakini tidak akan melepasnya ke tim rival mereka di Bundesliga.

Baca juga: Bayern Tolak Permintaan Naik Gaji Costa

Selain itu, Henrichs sendiri juga diincar banyak klub top Eropa belakangan ini. Dua tim yang paling gencar menginginkan jasanya adalah Manchetser United dan Arsenal. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lewandowski Pemain No.9 Terbaik di Eropa

Lewandowski Pemain No.9 Terbaik di Eropa

Munchen – Pemain dengan nomor punggung 9 identik dengan posisi striker yang bertugas membobol gawang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis