Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Menyambut Baik Pertemuan Antara Habib Rizieq dan Wiranto

SBY Menyambut Baik Pertemuan Antara Habib Rizieq dan Wiranto

Jakarta – Wiranto Menko Polhukam dan Habib Rizieq Syihab imam besar Front Pembela Islam (FPI) kemarin baru saja bertemu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada sore hari. Tentang pertemuan tersebut, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku bersyukur.

SBY Menyambut Baik Pertemuan Antara Habib Rizieq dan Wiranto

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

SBY pun turut berterima kasih kepada pihak pemerintahan karena sudah bersedia bertemu dengan pemimpin ormas Islam demi membicarakan soal aksi damai 112. Ketua Umum Partai Demokrat itu pun juga mengucapkan terima kasih melalui cuitan di Twitter resminya.

Baca juga : Pengacara Menyebut Habib Rizieq Tak Penuhi Panggilan Polisi Demi Pilkada DKI

“Alhamdulillah,akhirnya pemerintah bertemu para pemimpin Aksi Damai. Pertemuan sejuk. Terima kasih Pak Wiranto, Habib Rizieq & yg lain *SBY*,” tulis SBY pada Jumat (10/2). Menurutnya pertemuan itu menunjukkan upaya pemerintah yang menggunakan soft power untuk menangani masalah.

“Para pemimpin Aksi Damai hormati keinginan & harapan pemerintah, utk menjaga kerukunan, stabilitas sosial & keamanan Jakarta. *SBY*,” tambah SBY. “Pak Wiranto telah berikan contoh baik. Negara & pemerintah perlakukan rakyatnya dgn hati & kasih sayang, bukan kekuasaan & kebencian. *SBY*.”

SBY Menyambut Baik Pertemuan Antara Habib Rizieq dan Wiranto

Cuitan SBY di akun Twitter nya @SBYudhoyono

Ketua Umum Partai Demokrat itu juga mengingatkan kepada rakyat untuk saling bertoleransi demi keutuhan persaudaraan nasional. “Umat Islam mesti bersyukur. Semoga kebijakan & langkah pemerintah ini terus berlanjut. Jangan ada Islamopobhia di negeri ini *SBY*,” tambahan cuitan di twitter.

Sebagai penutup, SBY menghimbau kepada rakyat Indonesia untuk menjaga keamanan dan perdamaian saat Pilkada 2017 berlangsung. “Demi rakyat, semua pihak perlu ciptakan situasi yg aman & damai. Mari kawal pilkada serentak 2017 agar tetap jujur & adil *SBY*,” tutup SBY.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kondisi Awas, Ini Bahaya Awan Panas Gunung Agung

Kondisi Awas, Ini Bahaya Awan Panas Gunung Agung

Bali – Sutopo Purwo Nugroho selaku Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana ...