Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Tempatkan Pasukan di Tiap Kelurahan Untuk Awasi Money Politic

Anies-Sandi Tempatkan Pasukan di Tiap Kelurahan Untuk Awasi Money Politic

Jakarta – Timses paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dikabarkab membentuk tim pemantauan politik uang dan kecurangan pilkada DKI. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi potensi kecurangan di Pilkada DKI.

Anies-Sandi Tempatkan Pasukan di Tiap Kelurahan Untuk Awasi Money Politic

Paslon 3

Mohamad Taufik selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga menyampaikan jika pasukan ini nantinya akan diberi tugas dan disebar di seluruh wilayah kecamatan dan kelurahan. Disana akan didirikan Posko Pengaduan Kecurangan di tiap kelurahan.

“Kami sudah menyiapkan tim. Di setiap kelurahan, ada Posko Pengaduan Kecurangan dan money politic (politik uang),” ujar Taufik di Posko Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

Pasukan tersebut rencananya akan berkeliling tiap harinya untuk mengamati situasi yang terjadi di lapangan. “Timnya sudah kami siapkan untuk melakukan pemantauan itu, dari mulai sekarang sampai nanti,” sambungya.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu menghimbau masyarakat sama-sama untuk menghindari praktik kecurangan. Sebab, aturan terbaru saat ini baik pemberi maupun penerima bisa dikategorikan pelanggaran pidana.

Baca juga: Imam Besar Istiqlal Waspadai Garis Keras Yang Berupaya Rusak Islam Ramah

“Ini kan kita harus kasih tahu masyarakat, karena masyarakat bisa terima-terima saja. Padahal, begitu dia kena, maka ada sanksi pidananya,” tegas Taufik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diisukan Tidak Mau Shalatkan Pendukung Ahok-Djarot, Djarot Pergi Shalat Jumat di Sana

Diisukan Tidak Mau Shalatkan Pendukung Ahok-Djarot, Djarot Pergi Shalat Jumat di Sana

Jakarta – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Masjid Al Waqfiyah, Jalan Salemba Bluntas, Jakarta Pusat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis