Home > Olahraga > Bola > De Rossi Tegaskan Timnya Belum Berhenti Berburu Gelar Juara

De Rossi Tegaskan Timnya Belum Berhenti Berburu Gelar Juara

Roma – AS Roma hingga kini masih belum menyerah dalam perburuan juara Serie A. Hal tersebut pun ditegaskan Daniele De Rossi. Dia menegaskan timnya belum mundur dalam perebutan juara.

De Rossi Tegaskan Timnya Belum Berhenti Berburu Gelar Juara

Daniele De Rossi

Hingga Giornata ke 23 Serie A, AS Roma masih menduduki posisi runner up dengan raihan 50 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus yang mengoleksi 57 poin.

De Rossi sendiri percaya bahwa jarak 7 poin dengan Juventus masih sangat realistis untuk dikejar hingga akhir musim nanti. “Target kami adalah Juventus. Mereka sudah kalah satu kali di tahun 2017 seperti kami, namun mereka masih memimpin di depan kami,” tutur De Rossi sebagaimana dilansir laman resmi AS Roma pada Jumat (10/2/2017).

Baca juga: Andrea Barzagli Jadi Tumbal Kemenangan Juventus

“Saat ini kami masih tertinggal 7 poin dari mereka, dan satu-satunya hal yang bisa kami lakukan untuk mengejar jarak dengan mereka adalah bermain seperti yang kami tunjukkan melawan Fiorentina selasa kemarin.” tutup gelandang berusia 33 tahun tersebut.

AS Roma sendiri akan berusaha mengikis jarak dengan Juventus dengan mengincar kemenangan Crotone di Giornata ke 24 yang jatuh pada akhir pekan nanti. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis