Home > Teknologi > Gadget > Canadian Telus Tidak Dapat Pasokan, Google Tetap Produksi Pixel XL

Canadian Telus Tidak Dapat Pasokan, Google Tetap Produksi Pixel XL

California – Pixel XL adalah salah satu smartphone premium lansiran Google. Namun, belum lama ini, gadget tersebut dikabarkan sudah tidak diproduksi. Kabar tersebut didapatkan dari e-mail operator asal Kanada.

Canadian Telus Tidak Dapat Pasokan, Google Tetap Produksi Pixel XL

Google Pixel XL

Dalam pesannya, Canadian Telus mengatakan kepada konsumen bahwa pihaknya tidak akan lagi menerima perangkat baru dari Google, yakni Pixel dan Pixel XL.

“Harap diperhatikan bahwa kami menerima informasi bahwa Google akan menghentikan produksi Pixel dan Pixel XL. Kami tidak akan menerima persediaan lebih lanjut mengenai ponsel ini,” demikian isi pesan tersebut.

Sebagaimana diberitakan 9to5Google pada Kamis (9/2/2017), Google mengatakan bahwa produksi Pixel dan Pixel XL masih berlanjut. Dalam pernyataannya, pihak perusahaan menyanggah kabar tersebut.

“Kami benar-benar senang dengan permintaan Google Pixel XL di Kanada. Saat ini Telus keluar dari persediaan Pixel XL. Kami bekerja sama dengan pihak lain untuk menyediakan kembali melalui jaringan retail dan kami mengonfirmasi bahwa produksi Pixel tidak dihentikan,” kata Google.

Dengan demikian, konsumen smartphone di Kanada masih tetap bisa menggunakan Google Pixel dan Pixel XL. Perusahaan asal California itu juga dikabarkan akan meluncurkan smartphone barunya di ajang Mobil World Congress 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nokia 6 Bakal Segera Segera Dirilis di Luar Cina

Nokia 6 Bakal Segera Segera Dirilis di Luar Cina

Jakarta – Sejak dijual di Cina beberapa waktu lalu, Nokia 6 telah meraih popularitas. Sekitar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis