Home > Teknologi > Gadget > GoPro Hero 6 Bakal Segera Dirilis

GoPro Hero 6 Bakal Segera Dirilis

California – Ada kabar gembira dari GoPro tahun ini. Pada 2016, mereka mendapat kerugian yang cukup berarti. Karena itu, menebus kesalahan, GoPro bakal merilis kamera teranyarnya.

GoPro Hero 6 Bakal Segera Dirilis

GoPro Hero 6

Dalam sebuah transkrip wawancara, CEO GoPro Nick Woodman mengatakan bahwa perusahaannya akan mengeluarkan kamera seri terbaru. Diperkirakan bahwa kamera tersebut akan bernama Hero 6.

“Ya, kita bisa memastikan akan ada kamera baru dan aksesoris lainnya untuk tahun ini dan kamera baru itu adalah Hero 6,” ujarnya sebagaimana diberitakan Uber Gizmo pada Jumat (3/2/2017).

Namun Nick masih enggan memberi tahu jadwal peluncuran kamera baru tersebut. “Tapi kami tidak akan berbagi informasi mengenai waktu atau rincian lainnya,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, kamera Hero 5 sempat mengalami masalah produksi pada tahun lalu. Selain itu, drone karma juga sempat mengalami masalah teknis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hati-Hati, Puluhan Ribu Aplikasi Android Diduga sebagai Malware

Jakarta – Android ternyata masih terjangkit malware yang berbahaya ketimbang iOS. Wajar saja, mengingat Android ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis