Home > Olahraga > Balap > Renault Janjikan Performa Agresif dengan Mesin Baru di Musim 2017

Renault Janjikan Performa Agresif dengan Mesin Baru di Musim 2017

Enstone – Formula One (F1) musim 2017 bakal segera berlangsung. Direktur Balap Renault, Cyril Abiteboul pun telah mempersiapkan timnya. Pihaknya pun sudah memberikan informasi mesin terbaru. Karena itu, mereka berjanji bakal tampil lebih agresif.

Renault Janjikan Performa Agresif dengan Mesin Baru di Musim 2017

Renault F1

Musim lalu, tim pabrikan asal Prancis itu tampil kurang memuaskan. Kevin Magnussen dan Jolyon Palmer menempati posisi 16 dan 18 klasemen akhir pembalap.

Tak pelak, Renault fokus ingin mengembangkan sasis R.S.16. Namun, untuk bisa memberikan persaingan ke jalur juara, Abiteboul mengaku timnya masih membutuhkan waktu dua musim lagi.

”Terus terang kami telah melakukan diskusi panjang perihal tersebut. Kami melakukan pendekatan yang lebih konservatif dalam fokus kami yaitu pada sasis,” ungkap Abiteboul mengutip dari Motorsport, Kamis (9/2/2017).

“Tujuan kami belum ke sana (juara), kami ingin tampil agresif, jika ingin ke sana mungkin 2018 atau 2020 dengan menjadi tim teratas, kali ini kami harus rela menerima risiko,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Akui Motor Timnya Alami Perkembangan di Musim 2018

Alex Rins Akui Motor Timnya Alami Perkembangan di Musim 2018

Buriram – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku spesifikasi motor balap Suzuki untuk MotoGP musim ...