Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Ducati Corse Boyong Jorge Lorenzo

Inilah Alasan Ducati Corse Boyong Jorge Lorenzo

Bologna – Jorge Lorenzo kini memilih membela Ducati Corse. Rider tersebut diboyong lantaran dipercaya dapat membawa kemenangan di seri pertama MotoGP 2017. Sebagaimana diketahui, balapan pertama bakal diselenggarakan di Losail, Qatar, pada Maret 2017.

Inilah Alasan Ducati Corse Boyong Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Menurut dia, mantan pembalap Yamaha tersebut sudah beradaptasi dengan Desmosedici GP17. Pada sesi uji coba di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu, X-Fuera –julukan Lorenzo– memang telah menunjukkan performa cukup apik.

Hasil terbaik Lorenzo adalah finis di posisi delapan pada hari kedua. Bermodalkan capaian positif tersebut, Pirro optimistis X-Fuera akan memetik kemenangan pertamanya di Seri Qatar.

“Jorge pernah menunggangi Yamaha untuk beberapa tahun. Itu adalah motor yang berbeda. Namun, dia telah mencapai level tinggi saat uji coba di Sepang,” jelas Pirro sebagaimana diberitakan Motorsport pada Jumat (10/2/2017).

“Dia telah menjajal 100 lap bersama Ducati, sedangkan di Yamaha, ia telah melalui ribuan (lap). Meski begitu, saya yakin Lorenzo akan berjuang untuk meraih kemenangan di Qatar,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Tavullia – Rider tim Movistar Yamaha Valentino Rossi memang menjadi daya tarik tersendiri. Dia adalah ...