Home > Hiburan > Chelsea Olivia Mendapat Teguran Lantaran Mejaili Sang Anak

Chelsea Olivia Mendapat Teguran Lantaran Mejaili Sang Anak

Jakarta – Semenjak kelahiran putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie, kehidupan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berubah drastis. Ketika pergi bekerja, Glenn bahkan tak ingin berlama-lama di luar rumah.

Gimana ga mau buru2 pulang kalo di kasi video seperti ini? @nastusha.olivia.alinskie ???

A video posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Apalagi Chelsea kerap mengirimkan gambar atau video yang memperlihatkan tingkah lucu Nastusha. Sama seperti yang diunggah Glenn Alinskie ke Instagramnya, Rabu (8/2/2017).

Chelsea Olivia juga mengirimkan video dirinya yang sedang menjaili Nastusha dengan meletakkan mainan berbentuk ikan di antara mulut dan hidungnya. Nastusha tampak gemas lantaran tak bisa meraih mainan tersebut.

Tentu saja, tingkah menggemaskan Nastusha ini membuat Glenn Alinskie ingin cepat-cepat pulang ke rumah. “Gimana ga mau buru2 pulang kalo di kasi video seperti ini? @nastusha.olivia.alinskie,” ujar suami Chelsea Olivia itu.

Namun, gara-gara video tersebut, personel Bukan Bintang Biasa ini malah mendapat teguran dari netizen. Banyak yang menganggap Nastusha kesulitan bernapas lantaran mainan tersebut menutupi hidungnya.

“Jgn digituin sih. Itu anaknya susah napas. Kesiaan Nastusha,” kata @realmawarplm.

“Kasian ihhh…. Itu kalopun masih bisa napas tapi pasti ga leluasa napas nya… Duhhh jailin dedek nya jangan kya gini dong… Sebagai srorang ibu ga tega liat nya..” ungkap qidhalovanya.

Dari berbagai komentar dari para netizen, Chelsea Olivia akhirnya memberikan penjelasan dan ia memastikan bahwa Nastusha masih bisa bernapas dengan baik.

“Duh yg komen kasian ga bs nafas, saya ada di sampingnya… dan ini shark ibu2 ada siripnya yg nempel di pipi jadi dia ga nutupin lubang hidung sama sekali,” ungkap Chelsea Olivia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...