Home > Hiburan > Meski Bingung, Nanami Aqua Nilai Masyarakat Indonesia Sangat Ramah

Meski Bingung, Nanami Aqua Nilai Masyarakat Indonesia Sangat Ramah

Surabaya – Bagi beberapa pencinta budaya pop Jepang atau para otaku, nama Nanami Aqua mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, nama gadis cantik tersebut telah kondang di dunia entertaiment Jepang. Para otaku pun mengenal Nanami sebagai seorang cosplayer.

Meski Bingung, Nanami Aqua Nilai Masyarakat Indonesia Sangat Ramah

Nanami Aqua

Pada Jumat (10/2/2017), Nanami hadir dalam acara Imoutou Japan Festival (IJF) 2017. Dia dihadirkan sebagai shinyotaisai ambassador performance. Namun, kedatangannya ini bukan kali pertama. Sebelumnya, dia sudah pernah berkunjung ke Malang.

”Awalnya, aku masih bingung dengan Indonesia karena hanya memiliki sedikit informasi. Ternyata sangat Menakjubkan. Ternyata, Indonesia dan Jepang sangat jauh berbeda,” kata Nanami.

”Meski jauh berbeda dengan Jepang, masyarakat Indonesia sangat ramah,” tambahnya.

Selain itu, Nanami pun menceritakan bagaimana dia mengetahui tentang Indonesia. Hal tersebut bermula saat dia menembuh studi di Australia. Ketika itu, dia memiliki beberapa teman dari Indonesia.

”Mereka menceritakan mereka bercerita bagaimana menariknya Indonesia. Namun, aku tidak mempunyai banyak waktu untuk datang ke Indonesia. Aku pun berjanji akan bertemu dengan mereka lagi. Karena itu, aku akan datang ke indonesia,” tutupnya. (Amri – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis