Home > Ragam Berita > Nasional > Bukannya Membayar, Pria Ini Justru Bunuh dan Rampok Terapis Pijat

Bukannya Membayar, Pria Ini Justru Bunuh dan Rampok Terapis Pijat

Medan – Hanya karena kekurangan uang untuk membayar terapis sehabis pijat sebesar Rp20.000, Rahmad Dani (30) malah membunuh sang terapis Suriani Keliyem alias Ica (30). Melihat korban tewas setelah dicekik, Rahmad malah merampas harta benda korban, berupa sepasang kerabu, 2 cincin emas, 1 gelang emas, 1 unit blackberry, 1 unit tablet, serta uang sebesar Rp 1,4 juta.

Bukannya Membayar, Pria Ini Justru Bunuh dan Rampok Terapis Pijat

Rahmad

Jenazah korban, Ica, ditinggal di kamar pijat di wilayah Pasar V, Dusun 14, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan. Untuk menghilangkan jejak, jenazah Ica, warga Jalan Karya Budi, Kecamatan Medan Johor, ini ditutupi tilam busa.

“Pas mau bayar uang saya kurang Rp20.000 lagi. Setelah itu dia saya cekik dan seluruh harta bendanya saya ambil. Semua saya jual ke penadah dan saya kabur ke Siantar,” kata Rahmad saat pemaparan kasus di Polrestabes Medan, Kamis (9/2/2017).

Kombes Pol Sandi Nugroho selaku Kapolrestabes Medan menjelaskan, tersangka Rahmad ditangkap di kawasan Kota Siantar. Rahmad terpaksa ditembak kakinya karena berusaha kabur saat hendak ditangkap petugas.

Baca juga: SBY Merasa Lega Dengan Pernyataan Habib Rizieq

“Selain tersangka (Rahmad), kami kita juga menangkap dua tersangka penadah. Untuk tersangka dijerat Pasal 338 subs 365 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman seumur hidup,” ungkap Sandi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diprediksi Bakal Ada Gerakan Asal Bukan Jokowi di Pilpres 2019

Diprediksi Bakal Ada Gerakan Asal Bukan Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih dua tahunan lagi. Tetapi menjadi seorang pemimpin bangsa byukanlah ...