Home > Hiburan > Gosip > Model Cantik Ini Dianggap Menistakan Agama Karena Unggah Video Kontroversi

Model Cantik Ini Dianggap Menistakan Agama Karena Unggah Video Kontroversi

Los Angeles – Model Gigi Hadid saat ini tengah tersandung kasus rasisme kepada orang Asia. Kabar itu datang usai dirinya mengunggah sebuah video Instagram Story ketika dirinya sedang menghadiri acara ulang tahun temannya. Dalam video tersebut terlihat Gigi Hadid yang menirukan kue karakter Buddha dengan menyipitkan matanya.

Model Cantik Ini Dianggap Menistakan Agama Karena Unggah Video Kontroversi

Gigi Hadid

Sontak saja adegan tersebut diduga mengejek orang Asia. Video kontroversi tersebut pun langsung di download oleh seorang netizen dan diunggah ulang di Twitter.

Tidak terima saat anaknya dicap rasis, Yolanda Foster selaku ibu dari Gigi Hadid memberikan respon di Twitternya. Yolanda Foster menggajarkan anaknya untuk selalu bahagia dan berpikiran positif dibandingkan selalu memiliki pikiran yang negatif.

Pembelaan lain juga datang dari sang kekasih Zayn Malik yang juga berdarah Asia. Mantan personel One Direction ini menjawab salah seorang netizen yang bertanya ke akun Twitternya.

Akun dengan nama @KristopherRod menulis, “sebagai keturunan Asia. Bagaimana perasaanmu soal kekasihmu yang mengejek orang Asia?”

Baca juga: Tampil di Love Magazine, Gigi Hadid Tutupi Payudara Dengan Telapak Tangan

Cuitan tersebut langsung dijawab pria Inggris berdarah Pakistan ini, “percaya padaku.. Dia sangat menyukai orang Asia,” tulisnya seperti dilansir dari Koreaboo.com, Jumat (10/2/2017).

x

Check Also

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : "Kirain Beneran Nikah"

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : “Kaget, Kirain Beneran Nikah”

Jakarta – Aktor tampan, Herjunot Ali diketahui memang masih menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis