Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Klaim Latar Belakangnya di Militer Bisa Membantu Memberantas Narkoba di DKI

Agus Klaim Latar Belakangnya di Militer Bisa Membantu Memberantas Narkoba di DKI

Jakarta – Upaya pemberantasan narkoba menjadi tema dalam debat cagub DKI Jakarta putaran ketiga Jumat malam ini. Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono pun menegaskan dirinya akan tegas terhadap para bandar narkoba.

Agus Klaim Latar Belakangnya di Militer Bisa Membantu Memberantas Narkoba di DKI

Agus

“Bagi saya, dengan pengalaman militer, saya akan tegas memberantas narkoba dari Jakarta. Tidak ada kata ampun,” kata Agus dalam debat cagub DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Agus menambahkan, pihaknya akan memberikan hukuman yang tegas bagi para bandar narkoba tentunya dengan melibatkan pihak-pihak terkait. Sementara untuk para korban narkoba, akan menjalani rehabilitasi dengan membangun rumah sakit khusus rehabilitasi.

“Ini kepedulian kita bersama dengan membangkitkan semangat hidup, meningkatkan kepercayaan diri bagi para korban narkoba,” ungkapnya.

Terkait langkah-langkah mencegah pemberantasan narkoba, Agus meyakini akan melakukannya dengan preventif atau promotif, sosialisasi bahaya narkoba dan memasukkan dalam pendidikan.

Baca juga: Bukannya Membayar, Pria Ini Justru Bunuh dan Rampok Terapis Pijat

“Kami akan yakinkan masyarakat dan keluarga bahaya narkoba. Itu penting,” tegas putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...