Home > Ragam Berita > Nasional > Aksi Pendukung Agus Yang Memberikan Dukungan Hingga Naik ke Kursi

Aksi Pendukung Agus Yang Memberikan Dukungan Hingga Naik ke Kursi

Jakarta – Pada gelaran debat final calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta malam tadi, pendukung paslon nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, memberi dukungan secara ricuh saat jeda. Keriuhan terjadi bahkan saat acara debat sedang berlangsung.

Aksi Pendukung Agus Yang Memberikan Dukungan Hingga Naik ke Kursi

Paslon 1

Tampak para pendukung menyoraki pasangan calon nomor dua maupun nomor tiga. “Alexis, Alexis,” teriak para pendukung Agus-Sylvi dari atas kursi saat pasangan calon gubernur nomor dua selesai berbicara, Jumat (10/2/2017).

Pendukung pasangan nomor urut 1 pun sempat mengolok-olok pasangan nomor 3 saat menjelaskan program. Mereka berteriak pasangan nomor tiga berbohong.

“Bohong-bohong,” teriak para pendukung.

Terlihat para pendukung nomor urut dua dan tiga juga sempat berdiri di atas kursi sambil menyanyikan yel-yel. Namun, mereka melakukan itu hanya saat jeda. Sementara nomor urut satu di tengah debat pun turut naik ke atas kursi.

“Tenang! Saya minta tenang,” ujar moderator Alvito Ginting di tengah debat.

Baca juga: Agus Klaim Latar Belakangnya di Militer Bisa Membantu Memberantas Narkoba di DKI

Debat final pilkada DKI Jakarta semalam membahas masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Fokus debat pun membahas isu pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk kaum difabel. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Ingin Anies Jadi Gubernur Agar Prabowo Jadi Presiden

Ditinjau Langsung Oleh Anies, TPS 29 Kalibata Tetap Menangkan No 3

Jakarta – Proses penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) 29, RT 07/RW 05 Kelurahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis