Home > Ragam Berita > Nasional > Sempat Terjadi Ketegangan Antara Pendukung Agus dan Ahok Usai Debat

Sempat Terjadi Ketegangan Antara Pendukung Agus dan Ahok Usai Debat

Jakarta – Gelaran debat final Pilgub DKI Jakarta 2017 semalam berlangsung panas dan emosianal. Di arena debat, paslon saling lempar sindiran untuk mematahkan pernyataan kandidat lainnya.

Sempat Terjadi Ketegangan Antara Pendukung Agus dan Ahok Usai Debat

Pendukung Paslon 1 dan 2

Demikian juga yang di luar arena debat. Pendukung masing-masing pasangan begitu semangat menyanyikan yel-yel antara pendukung Ahok-Djarot kontra pendukung Agus-Sylvi.

Tak mengherankan, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, ramai dengan suara dukungan suporter masing-masing kandidat. Sampai-sampai nyaris terjadi bentrok.

Pantauan Harian Indo, Jumat (10/2/2017), pendukung Ahok-Djarot membludak dan kompak memakai baju kotak-kotak berwarna merah hitam. Begitu juga pendukung Agus -Sylvi, ramai dan kompak dengan kaos berwarna hitam khas bertuliskan angka satu di dada.

Membludaknya para pendukung kandidat di lokasi yang sama, membuat suasana menegang. Kondisi tersebut terjadi manakala debat usai. Pendukung Ahok-Djarot yang ingin pulang meneriakkan yel-yel saat melintasi kerumunan pendukung Agus-Sylvi yang baru saja selesai nonton bareng di sebuah kafe di bilangan Hotel Bidakara.

Baca juga: Agus Menyebut Narkoba Sebagai Rapor Merah DKI

Tidak terhindarkan, adu suara terjadi saat itu. Beruntung, kondisi tidak memburuk hingga suasana lokasi debat tertib kembali. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sulit Saat Jaman Ahok, Tunjangan RT RW Kini Dipermudah Oleh Anies

Sempat Sulit Saat Jaman Ahok, Tunjangan RT RW Kini Dipermudah Oleh Anies

Jakarta – Usai dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan banyak terobosan. Yang terbaru ...