Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Arifin Ilham : “Semakin Banyak Warga Cina Yang Masuk Islam Atas Izin Allah”

Ustad Arifin Ilham : “Semakin Banyak Warga Cina Yang Masuk Islam Atas Izin Allah”

Jakarta – Jalan raya yang berada di sekitar Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017) pagi terpantau ramai kendaraan berparkir yang digunakan peserta aksi 11 Februari (112).

Ustad Arifin Ilham : "Semakin Banyak Warga Cina Yang Masuk Islam Atas Izin Allah"

Istiqlal

Jalan di sekitar Istiqlal yakni Juanda, Banteng Barat dipenuhi kendaraan umum dan kendaraan pribadi yang digunakan peserta aksi 112 dari berbagai daerah.

Jalan searah Banteng Barat (dekat Katedral Katholik) yang sedianya dapat dilalui empat kendaraan beroda empat sekaligus pada hari normal hanya dapat dilalui satu kendaraan roda empat.

Pengaruh dari jalan raya yang digunakan untuk parkir kendaraan itu membuat efek leher botol, yaitu tersendatnya arus lalu lintas di jalan sekitar Istiqlal menjadi padat merayap. Kendaraan yang digunakan peserta aksi 112 sendiri terus berdatangan meski area sekitar Istiqlal sudah penuh sesak.

Hujan deras juga masih turun yang memicu penumpukan massa di pintu masuk dan emperan Masjid Istiqlal karena dipakai peserta untuk berteduh.

Baca juga: Aksi 112, Ustad Arifin Ilham : “Pegang Mas Anies, Pegang Mas Agus”

Kandidat gubernur DKI Jakarta juga datang dalam aksi 112 tersebut pada waktu shalat Subuh di masjid terbesar Asia Tenggara tersebut. Pasangan calon yang datang di antaranya Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Foto Alquran Yang Dicoret Dengan Kata-kata Tidak Pantas

Beredar Foto Alquran Yang Dicoret Dengan Kata-kata Tidak Pantas

SUKABUMI – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Sukabumi, Wing Wing Suhendar menyesalkan tindakan pelaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis