Home > Ragam Berita > Nasional > Arifin Ilham Berharap Salah Satu Diantara Agus dan Anies Jadi Gubernur DKI

Arifin Ilham Berharap Salah Satu Diantara Agus dan Anies Jadi Gubernur DKI

Jakarta – Ustaz Arifin Ilham memimpin tabligh akbar dan zikir bersama yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal Sabtu, (11/2/2017) usai shalat Shubuh berjamaah. Ia mendoakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai salah satu cagub DKI Jakarta non-Muslim.

Arifin Ilham Berharap Salah Satu Diantara Agus dan Anies Jadi Gubernur DKI

DKI Jakarta Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan

Arifin ilham mengajak ratusan ribu umat Islam di Masjid Istiqlal untuk mendoakan para calon pemimpin bangsa dan khususnya Ibu Kota Jakarta memiliki iman yang kuat kepada Allah dan memperjuangkan Islam dan umat Islam. Dua calon gubernur DKI muslim yang hadir, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Rasyid Baswedan juga mendapatkan doa Ustaz Arifin Ilham bersama jamaah untuk kemenangan keduanya.

Baca juga : Sempat Terdengar Seruan Tangkap Ahok di Masjid Istiqlal Saat Aksi 112

“Kepada Agus dan Anies semoga salah satu di antaranya dengan izin Allah terpilih menjadi gubernur dan Pak Ahok kita doakan mendapat hidayah,” kata Ustaz Arifin Ilham dihadapan ratusan ribu jamaah Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017).

Doa Arifin Ilham ini pun serentak diaminkan dengan suara keras oleh jamaah Masjid Istiqlal. Ustaz Arifin menyampaikan hal ini karena ada hikmah dibalik persoalan yang dimunculkan Ahok saat ini, semakin banyaknya orang non-Muslim masuk Islam karena ingin tahu tentang Alquran. “Dan saat ini semakin banyak warga Cina yang masuk Islam atas izin Allah,” ujar Arifin.

Aksi damai 112 ini digelar umat Islam, yang juga rentetan dari acara aksi 411 dan 212 tahun lalu. Umat Islam ingin menyampaikan pesan tuntutan keadilan bagi penista agama dan persatuan umat Islam dalam memilih pemimpin Islam. (bimbim – sisidunia.com)

x

Check Also

Kemenangan Anies-Sandi Memberikan Angin Segar Bagi Prabowo

Kemenangan Anies-Sandi Memberikan Angin Segar Bagi Prabowo

Jakarta – Berdasarkan hasil versi hitung cepat (quick count), pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis