Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Gabung dengan Aksi 112, Anies dan Agus Teruskan Kampanye

Usai Gabung dengan Aksi 112, Anies dan Agus Teruskan Kampanye

Jakarta – Setelah menyempatkan shalat dan mendengarkan tausiah bersama massa aksi 112 di Masjid Istiqlal, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan berpamitan untuk kembali meneruskan melakukan kampanye di hari terakhir.

Agus Mengaku Tak Melihat Nuansa Politik di Aksi 112

Agus dan paslon DKI Jakarta lainnya menghadiri

“Kedua cagub ini akan pulang, ada agenda selanjutnya,” kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dalam aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Pada kesempatan tersebut, Anies nampak mengenakan baju koko lengan panjang warna krem, peci hitam, dan sarung. Sedangkan Agus mengenakan kemeja koko warna putih, celana panjang warna hitam, dan peci hitam.

Selain kedua cagub, hadir pula calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno. Mereka bertiga meninggalkan Istiqlal sekitar pukul 08.15 WIB.

Pasangan Agus-Sylviana rencananya akan meneruskan kampanye mereka di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sedangkan pasangan Anies-Sandi akan melakukan kampanye hari terakhir bersama Ketua Umum Partai Idaman yang juga musisi, Rhoma Irama.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Terlalu! Sekelompok Anak Muda Ini Unggah Foto Dengan Bendera Merah Putih Terbalik

Terlalu! Sekelompok Anak Muda Ini Unggah Foto Dengan Bendera Merah Putih Terbalik

Jakarta – Insiden bendera merah putih terbalik tidak hanya dilakukan oleh tuan rumah SEA Games ...