Home > Hiburan > Gosip > Reza Rahardian Cuek Saat Ditanya Adegan Ciumannya Dengan Adinia Wirasti

Reza Rahardian Cuek Saat Ditanya Adegan Ciumannya Dengan Adinia Wirasti

Jakarta – Baru-baru ini, foto mesra Reza Rahardian dengan seorang bintang film Adinia Wirasti menyebar secara luas di media sosial. Namun, tampaknya aktor ganteng Reza Rahardian terlihat cuek dan enggan menanggapi berita tersebut dengan serius.

Reza Rahardian Cuek Saat Ditanya Adegan Ciumannya Dengan Adinia Wirasti

Reza lebih memilih pergi dan enggan berkomentar pasal foto ciumannya dengan Adinia Wirasti yang lebih akrab dipanggil Asti, saat ditemui dalam acara press screening dan gala premiere film ‘ Surga Yang Tak Dirindukan 2’ , di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (1/2/2017) malam oleh awak media.

“Aaaah” ucapnya ketika ditanya pasal foto mesra tersebut, dan lansung pergi meninggalkan awak media.

Aktor ganteng dengan segudang bakat dan prestasi itu kini menjadi perbincangan akibat dari cuplikan video di akun Instagram Live-nya tersebar. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat Reza yang dengan mesra mencium bibir Asti, yang memang lawan aktingnya di film Critical Eleven.

Film yang mempertemukan Reza dengan Asti merupakan film yang diangkat dari novel Ika Natasha. Bahkan dalam poster pertama yang sudah dirilis, Reza dan Asti tengah berpagutan.

Reza sempat merasa kesal akibat banyak yang memprotes poster tersebut. Ia merasa, adegan tersebut dilakukan hanya demi kepentingan film, bukan karena hal lain.

“Ciuman aja di protes, huh, kapan majunya perfileman bangsa ini” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta, Desember 2016 lalu.

Reza mengaku sangat senang terlibat dalam film Critical Eleven ini, bahkan ia sudah membaca habis novelnya sebelum syuting. Menurutnya, selain ia sangat menyukai alur cerita film, ia juga senang bisa bermain film bersama aktris favoritnya.

“Gue sangat seneng maen di film ini, i love the story dan main sama pasangan favorit pula” ucap Reza sambil tertawa. (Aisyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Jakarta – Setelah sukses di dunia akting, bahkan Piala Citra pernah diraihnya, kini aktris Laura ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis