Home > Ragam Berita > Nasional > Gus Sholah Tentang Ahok: “Apa Orang Kayak Gini Bisa Dipercaya?”

Gus Sholah Tentang Ahok: “Apa Orang Kayak Gini Bisa Dipercaya?”

Jakarta – KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah), Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, mengaku kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Ahok dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama kepada KH Ma’ruf Amin. Kyai yang akrab disapa Gus Sholah ini pun tidak heran ketika warga NU geram dengan sikap ahok tersebut.

Gus Sholah Tentang Ahok: "Apa Orang Kayak Gini Bisa Dipercaya?"

Gus Sholah pun menyatakan dengan tegas bahwa warga NU yang masih mendukung Ahok seharusnya mikir seribu kali. Pasalnya, adik kandung mantan Presiden RI yang ke-4 ini merasa tidak percaya dengan sosok Ahok mampu menjadi pemimpin yang baik. Ia menganggap apapun yang dilakukan Ahok hanyalah perasaan curiga dan tidak menghargai orang lain.

Sikap yang ditunjukkan Ahok kepada Kyai Ma’ruf, sambungnya , sudah sangat keterlaluan dan kehilangan kendali dalam berucap. Ahok tidak menghargai Kyai Ma’ruf dengan menaruh kecurigaan yang berlebihan. Sikap seperti itulah menurut Gus Sholah yang justru menunjukkan bahwa Ahok bukan pemimpin yang baik.

“Apa orang kayak gini yang dianggap sebagai pemimpin yang baik, tidak bisa dipercaya dan diandalkan ” ujarnya dengan kesal. (Aisyah – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Badan Reserse Kriminal Polri Menetapkan Tersangka Kasus Pencucian Uang GNPF

Polisi Badan Reserse Kriminal Polri Menetapkan Tersangka Kasus Pencucian Uang GNPF

Jakarta – Polisi Badan Reserse Kriminal Polri menetapkan seorang tersangka berinisial IA dalam kasus dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis