Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Suami Ini Minta Bantuan Pria Lain Untuk Meladeni Nafsu Istri

Astaga, Suami Ini Minta Bantuan Pria Lain Untuk Meladeni Nafsu Istri

Jakarta – Choiron, pria paruh baya, mengaku kewalahan menghadapi istrinya WHN (30) yang hiperseks. Ia mengaku meminta bantuan dari pria lain untuk memuaskan istrinya diranjang. Tak jarang, ia melakukan hubungan badan dengan tiga orang sekaligus (thresome) bahkan terkadang melakukannya secara beramai-ramai.

Astaga, Suami Ini Minta Bantuan Pria Lain Untuk Meladeni Nafsu Istri

Pengakuan Choiron dianggap janggal. Hal tersebut dianggap oleh warga Jalan Demak 266, Surabaya, Jawa timur, hanya sebagai alasan untuk menutupi kelakuan bejatnya yang menjual istri sendiri kepada pria hidung belang.

Choiron akan diperiksa kondisi kejiwaanya lebih lanjut oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskim Polrestabes Surabaya. Pemeriksaan ini dilakukan karena Choiron diduga mengidap kelainan seksual.

AKBP Shinto Silitonga, Kasat Restkrim Polrestabes Surabaya, menyatakan, pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui apakan pelaku memiliki penyimpangan seksual, pelaku akan diperiksa kejiwaanya ke psikolog RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Tidak hanya choirun, lanjut Shinto, istrinya WHN juga akan turut diperiksa kejiwaannya untuk membuktikan apakah WHN juga memiliki penyimpangan seksual atau tidak.

” sekalian, korban (WHN) juga akan diperiksa kejiwaanya. Sapa tau dia juga mengidap kelainan seksual” jelas perwira asal medan ini.

Choirun mempromosikan istrinya melalui FB ataupun menawarkan lansung kepada temannya. Ia mengaku memasang tarif Rp. 50 ribu sampai dengan Rp. 500 ribu tergantung penawaran. Tak jarang, Choirun pula mempersilahkan lebih dari satu pria untuk tidur dengan istrinya sekaligus.

Hasil dari menjual istrinya, ungkap Choirun, ia gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Aisyah – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis