Home > Ragam Berita > Nasional > Sambil Bergandengan Tangan, Agus dan Anies Didoakan Oleh Ustad Yusuf Mansur

Sambil Bergandengan Tangan, Agus dan Anies Didoakan Oleh Ustad Yusuf Mansur

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhyohono serta Anies Baswedan terlihat bergandengan tangan sambil berzikir dan memanjatkan doa di lokasi aksi 112, Masjid Istiqlal Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Sambil Bergandengan Tangan, Agus dan Anies Didoakan Oleh Ustad Yusuf Mansur

Agus, Anies, dan Sandiaga Uno

Terlihat pula Sandiaga Uno dan Ustadz Yusuf Mansur yang juga bergandengan erat dengan Agus dan Anies sambil melantunkan salawat badar.

Foto Agus dan Anies gandengan tangan diposting oleh Ustadz Yusuf Manusur di akun Instagramnya. Di keterangan foto, Ustaz Yusuf Mansur memanjatkan doa untuk kedamaian Jakarta dan Indonesia.

Baca juga: Politisi PDIP Sesalkan Sikap SBY Yang Lebih Suka Curhat Ke Media Dibanding Lapor Polisi

“Segala doa u Jakarta dan Indonesia… selipin banget doa u bangsa dan negara. kayak doa minta kaya, minta lunas utang, minta kerja, minta sehat, minta jodoh, minta anak, minta rizki banyak, minta ini itu. tambahin. minta segala doa u bangsa dan negara. jakarta dan indonesia. sekalian buat semesta raya. bnr2 selipin, tambahin dan menjadi doa yg dawam. bukan hanya di musim pilkada dan pilpres saja. ini siklus tetap sekian tahunan. jd doa nya ya dari skrg2 aja, dan jangan diberentiin tuh doa. di pondok, lg qiyaamullail, yaasiin dan al mulk. tanpa putus 40hr. sampe pilkada lwt bbrp hr. aman, damai, tenang, tertib, ga ada kecurangan, ga ada kebohongan, dan hasilnya adalah apapun yg diridhai Allah. manfaat buat semua elemen bangsa dan negara. al Faatihah,” imbuh Yusuf Mansur, Sabtu (11/2/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering dibicarakan. Menurut informasi yang beredar, ...