Home > Ragam Berita > Nasional > Hasil Survey Agus Anjlok, Timses : “Kami Mengapresiasi”

Hasil Survey Agus Anjlok, Timses : “Kami Mengapresiasi”

Jakarta – Hasil survei dari beberapa lembaha survei independen menunjukkan elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) terus turun jelang pemungutan suara. Bahkan, paslon nomor urut satu itu menempati peringkat ketiga.

Hasil Survey Agus Anjlok, Timses : "Kami Mengapresiasi"

Agus-Sylvi

Roy Suryo selaku Ketua Tim IT Agus-Sylvi mengucapkan terima kasih kepada lembaga survei yang telah memberikan gambaran elektabilitas saat ini apa pun hasilnya. Walau beberapa survei menyebut peringkat buncit, tim menerima hasil survei yang dikeluarkan dengan legowo.

“Kami mengapresiasi. Kami tidak pernah menolak hasil survei,” kata Roy di di kantor Indikator Politik Indonesia, Jalan Cikini V, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Roy menambahkan, tak semua lembaga survei yang menyebutkan elektabilitas paslon yang diusung oleh Demokrat, PAN, PKB dan PPP itu paling rendah. Dia menduga, perbedaan hasil survei ini disebabkan karena prosedur yang digunakan saat melakukan survei tidak sama.

Baca juga: Aksi Massa 112 Mengawal Pengantin Yang Hendak Menikah di Gereja Katedral

“Masing-masing ada prosedurnya dan bahkan ada yang mengatakan ada produsernya,” ungkap Roy. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Badan Reserse Kriminal Polri Menetapkan Tersangka Kasus Pencucian Uang GNPF

Polisi Badan Reserse Kriminal Polri Menetapkan Tersangka Kasus Pencucian Uang GNPF

Jakarta – Polisi Badan Reserse Kriminal Polri menetapkan seorang tersangka berinisial IA dalam kasus dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis