Home > Unik > Aneh > Video Big Foot di Hutan Ukraina Ini Gegerakan Netizen

Video Big Foot di Hutan Ukraina Ini Gegerakan Netizen

Kiev – Yeti atau big foot adalah makhluk yang keberadaan masih diragukan. Namun, kehadirannya beberapa kali disaksikan segelintir orang. Belum lama ini, video yang menangkap kehadiran big foot kembali muncul. Video yang diunggah ke Reddit ini menunjukkan bahwa makhluk tersebut berada di hutan Ukraina.

Video Big Foot di Hutan Ukraina Ini Gegerakan Netizen

Capture video keberadaan big foot

Video ini diyakini difilmkan di Yalta di Semenanjung Krimea yang diperebutkan oleh Rusia dan Ukraina. “Saya tidak tahu siapa atau apa itu,” bunyi caption sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Kamis (9/2/2017).

Namun, yang lain berpendapat, pejalan sengaja menemukan set film dan Big Foot hanyalah seorang aktor dalam kostum. Video ini pertama kali diunggah secara online enam tahun lalu dan sejak muncul kembali di Reddit, penampakan Big Foot ini diyakini yang paling meyakinkan.

“Bagian terbaik tentang video ini adalah bahwa orang itu terdengar benar takut,” tulis salah satu pengguna.

“Bahkan jika itu palsu, aktingnya benar-benar baik pada bagian itu dude.” kata netizen lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...