Home > Travel & Kuliner > Wisata > Dambakan Wisata yang Sunyi? Curug Lewi Hejo di Bogor Menjadi Solusi

Dambakan Wisata yang Sunyi? Curug Lewi Hejo di Bogor Menjadi Solusi

Bogor – Tidak semua wisatawan senang destinasi yang ramai. Beberapa di antaranya lebih suka dengan suasana sunyi. Nah, jika demikian, Curug Lewi Hejo di Bogor menjadi salah satu solusi. Sebab, tempat tersebut menyajikan kesejukan dan kejernihan air.

Dambakan Wisata yang Sunyi? Curug Lewi Hejo di Bogor Menjadi Solusi

Curug Lewi Hejo di Bogor

Lokasi Curug Ciburial berada di Desa Cibereum, tak jauh kok dari Jakarta. Anda hanya perlu meneruskan jalan menuju desa ini dari Curug Lewi Hejo. Namun, disarankan untuk menggunakan motor trail.

Sebab, jalanan menuju Curug Ciburial belum di aspal sehingga akan banyak bebatuan dan juga tanah. Apalagi jika ke sana di saat musim hujan seperti ini, kesulitannya akan semakin menegangkan menuju lokasi.

Sesampainya di Desa Cibereum nanti Anda akan melihat papan nama Curug Ciburial. Nah, di sini deh kendaraan bisa dititipkan dengan harga Rp5 ribu, lalu perjalanan diteruskan dengan jalan kaki.

Sepanjang perjalanan Anda akan melewati tanah, dan mendaki selama satu jam. Di sana sudah banyak warung makan murah untuk dijadikan tempat istirahat Anda.

Rasa lelah tentu akan terbayar ketika sampai di Crug Ciburial. Alamnya begitu asri dan juga menyejukan, masih banyak pepohonan dan rumput yang dibiarkan tumbuh di sana.

Untuk menghilangkan penat. Anda bisa menyebur dan berenang di sana, rasakan sensasi air yang begitu jernih dengan keindahan alam luar biasa. Jangan lupa untuk abadikan momen di dalam air yah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gua Kristal di Kupang, Destinasi Wisata yang Masih Alami

Gua Kristal di Kupang, Destinasi Wisata yang Masih Alami

Kupang – Sudah bukan rahasia, kadang hasrat ingin refreshing langsung hilang ketika tempat wisata yang ...