Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolda Mengklaim Jumlah Massa Aksi 112 Mencapai 70 Ribu Orang

Kapolda Mengklaim Jumlah Massa Aksi 112 Mencapai 70 Ribu Orang

Jakarta – Irjen M Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya menegaska, waktu untuk aksi damai 112 dibatasi hingga pukul 10.00 WIB. Aksi yang bertajuk doa untuk bangsa itu digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat sejak dini hari tadi, Sabtu (11/2/2017).

Kapolda Mengklaim Jumlah Massa Aksi 112 Mencapai 70 Ribu Orang

TNI dan Polri

“Sekarang massa kurang lebih ada 70 ribu orang. Waktunya sampai jam 10.00 karena Imam Besar Masjid Istiqlal menyampaikan demikian. Karena ada kegiatan lain yang dilakukan masjid istiqlal,” ujar Iriawan di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat.

Aksi 112 sebelumnya direncakan akan digelar hingga Salat Ashar. Hal ini dinyatakan oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir.

Baca juga: Jasad Petani Baru Ditemukan Usai Hanyut Selama Dua Hari

“Jadi selain zikir dan doa, shalat zuhur, lalu ada tausiyah dan kemudian kita lanjutkan shalat ashar. Yang paling penting adalah enggak ada longmarch,” papar Bachtiar di Bareskrim Polri. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Laporan Pembagian Sembako, ACTA Bakal Diperiksa sebagai Pelapor

Terkait Laporan Pembagian Sembako, ACTA Bakal Diperiksa sebagai Pelapor

Jakarta – Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) telah melayangkan laporan pembagian sembako saat Pilkada DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis